Senin, 07 September 2009

My Birthday

4 September 2009 lalu adalah ulang tahunku.
Pas banget sama buka puasa bersamanya Paskibra SMA Negeri 5 Bekasi.
Jadinya gw ngrayain bareng mereka.

Karena buka puasa bersama itu adalah prokernya senior, jadinya harus ada proposalnya.
Dan si ketua pelaksana ( Indah ) milih gw buat jadi sekretarisnya.Otomatis gwlah yang bikin proposal.
Proposal OSIS ma PASKIBRA beda bedh. Jadinya gw bingung bkinnya.
Untungnya Yasa bantuin gw ngerjainnya.
Tapi tetep aja, proposal selesainya itu h-5
Padahal gw uda print, eh ternyata salah,ulang lagi.
Sampe akhirnya gw uda selesai bikinnya, tinggal di ACC.
tapi kebetulan pas mw ACC, gw ada les do GO.
Jadinya gw minta tolong ma Indah buat ACC sendiri. Pembina gw uda minta tolong buat jangan pulang dulu.
Eh, ternyata, Indah belum ACC juga hari itu.
Gw udaa nahan emosi gw ajaa...

Pas Hri H, gw kerjain pas evaluasi.
Gw argumen sendiriiii aja ma senior yang laen g mw bntuin.
Gw kesel!
Eeeehhhh...lama2 gw g kuat
Jadinya gw nangis deee...
HAHAHA

Trus, gw disuruh keluar ke halaman rumahnya Fungki. Dihukum dee gw.
Eh pas gw turun, malah dimarah2in. N tiba2 mendarat sebuah TELUR di ATAS KEPALA gw !!!

aaaaaaaarghhhhhhhh......
Ternyata gw KENA DEH ! dikerjain...

Telur , Tepung , Air
semua ada di bdan gw
bikin lengket ajaaaaaa.....

Tapi, gw g hanya mendapat surprise itu aja
Gw dapat surprise kado jg
Itu ada di tas gw. Gw baru nglyat pas gw uda pulang/ dirumah.
N kado itu isinya Al-Quran warna UNGU !!!
my favorite color !

Bener2 deee
Hari Ulang Tahun gw yg ke 16 itu UNFORGETABLE !
Thanks buat semua temen2 gw !

Special thx to :
Yasa
Fungki
Fazi
Titi
Irma
Tyas
Wiwi
Indah
Affif
Arif
Fadel
Okty
Iqbal
Senior angkatan 17
Alumni
Pak Rozak

yang udah bikin malam ulang tahun gw yg ke 16 so sweet to remember.

(nb : buat sapa aja yg punya poto gw pas malem itu, jangan di upload n di tag2 in yaa ! ampe gw lyat di home facebook gw ada foto2 malem ntu, awas aja bgi yg upload )

Tidak ada komentar: