Selasa, 10 Februari 2009

Another Poetry

Poetries!

1. susah mulutku ini untuk berkata-kata
kutunjukkan perasaanku melalui tindakan kepadanya
namun,apakah ia menyadarinya?

sakit hatiku memikirkannya
melihatnya diam padaku adalah suatu tusukan didadaku
mengapa ia jadi kaku kepadaku?

mungkinkah karena sifatku?
yang kurang mempercayai kata-kata manis nya?
ataukah karena ia sudah menemukan idamannya?

jika ya,ku hanya bisa melihat ia bahagia
tersenyum bahagia bersama dengannya
sedangkan aku terpuruk dibawah bahagianya

aku tahu,sebenarnya aku harusnya bahagia melihat ia bahagia
tapi aku tak bisa membohongi hatiku lagi
hatiku terlanjur hancur
hingga berkeping-keping
pandanganku pun mulai kabur
hingga masalahku mulai tak terasa penting
ku tetap tak bisa melupakannya
karena ialah kenangan manisku
walaupun hanya sebentar saja kurasakan
tapi ku bahagia,pernah menjadi bagian dari dirinya

2. (Inspired by "Atsu from Comic of Saruyama")

Aku tak pernah menyangka perasaan ini akan ku alami
Ku kira perasaan ini hanyalah candaan belaka
tetapi,ternyata bumi berputar dan berotasi begitu cepat
Sampai-sampai ku tak menyadari perasaanku selama ini

Begitu telat aku menyadarinya
Ketika aku sudah kehilang "Dia"
Betapa bodohnya diriku ini
Membohongi diriku sendiri
Aku tidak bisa mendapatkan hal yang kuinginkan
Perasaan ini membuatku bingung
Mengikuti arusnya membuatku terkoyak

Tak bisa ku tahan lagi perasaan ini
Walaupun ia akan marah mendengar perasaanku
Tapi aku akan mengatakannya sepenuh hatiku
Bahwa aku selalu ingin berada disamping mu

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wihh...puisi lgi nich.....

koq temanya sama sich..... kyk nya beneran pengalaman pribadi y.....hehehe.....

tpi w hargai koq karya tulis lw