Sabtu, 28 Februari 2009

Keluarga besar 10-8 yg ber"MASALAH"





kali ini,gw akan membahas ttg kelas gw yg ber"
MASALAH" knp kata masalah gw tbelin? karena itu adalah trade marknya pa husein di kelas gw... mari gw ceritakan sedikit ttg pa husein thampomas tersebut... awal mula msuk sma 5,i'm so excited 'cause byk tmn gw msuk 5 jg... saat uda dibagiin kls"nya.. gw masuk kls 1
0-8,yg diwalikan oleh bu sartika... Pembagian mata pelajaran pun sudah terlaksana...(apa c ni bahasa) saat pelajaran mtk,gru nya mengenalkan dirinya bahwa ia bernama husein thampomas.. awal2nya c msi pada enjoy bljrnya,tba2,stlh bbrapa pertemuan berlalu,pa husein brbh cra ngajarnya 360 derajat! yg tdinya biasa2 aja tiba2 brbh kyk ngjar stok! sekls lgsg kgk ngerti pljrnnya dya... dan stiap pljrnnya dya,dya pasti bercerita ttg pengalaman dya ato hot news yg ada d tv gtu dee... dan stiap crita yg mnrt dya g bgus bgi pendidikan,ia akan berkata "MASALAH" dengan nada yg sangat khas! ok,enough ttg pa husein,mari kita berlanjut dengan kelas gw... kls gw ini adlah kelas yg kta guru2 c kls yg terbaik untuk kls regulernya... yg diwali-i oleh bu sartika di ketua-i oleh nabiel...a.k.a afgan g jadi/charlie st12 vers.10-8/nabila(saat sifat kcwean nya kambuh)
jika tidak hadir,maka ia diwakili oleh kenzo..a.k.a darul jr(kalian nak 5,cba perhatiin muka kenzo ma pa darul,pasti agk mirip)/atau mirip Budi Anduk.
seluruh kegiatan kelas,dicatat oleh labora n ayy krna mereka b2 adlh sekretaris kls
dan soal pem-bendaharaan uang itu urusan stefanny( itu gw ) bersama dengan rumiris alias bu kos!
soal kebersihan kls,ditanggung jawabkan pada restuti(nak kecil 2 stlh akun) yg berkolaborasi dengan erick(mnrt poling kls c,dya cwo tercakep,g ykin gw)
soal kesehatan diserahkan kpd agassi bersama rere
dan soal2 lainnya diserahkan pda org yg g sadar akan tanggung jawabnya...

sampai saat ini...
diketahui telah terjadi 5 cinlok di klas gw ini (yaitu..**y-***d , *****l-*e** , a***-***ry, m***-**by, o***-g**i)
kjdian2 ancur yg terjadi diklas gw sgt byk skli..
smpai2 gru2 pada apal biang onarnya kls gw..
kelas gw tu terdiri dari 42 org,kluar 1,pindahan 2 = 43 org skrg...
penghuni kelas gw tu pada seruu2 dee...
ada jafar si pintar 10-8
ada DL n Mery yg terkenal dengan Duo Nyai
ada Erick (yg menurut poling,dya itu tercakep)
ada julianto si mr.smile(jika ia tersenyum,akan membuat yg lainnya tersenyum)
ada giri,kenzo,ryan/danang,fuad,n abyel yg selalu xsis dikls
ada khaidir (autis"julukannya dikelas")
ada c fahmi (yg g jls dan sering di cenging ma abyel dkk)
ada c labora (klo mrh,ia akan mengeluarkan teknik vokal tingginya)
ada stany,anti,sarah,utary n ocha yg selalu duduk di belakang
ada gw yg heboh klo dikelas
ada riris c ibu kos nya nak 10-8
ada Eki (c anak baru yang pendiam)
ada restu n akun yg terkenal sebagai anak kecilnya 10-8
dan masi ada 20 org lgi...

oia,pas EC ( English Contest ),kelas 10-8 tu paling heboh di lantai atas!
pada teriak2 g jls...
waaduuuhhh... kacau dee....
kelas 10-8 tu kyk pe-rame nya acara ntuu tw g?!
pas c labora naek panggung aja,diteriak2in ma nak2 sekelas...
waduuhh..heboh bgt dee kls...
di lantai atas tu, yg bgian tukang sorak2 cm ada nak 10-8 n 10-7
tpi kbtulan nak2 10-7 kurang rame dibanding kls 10-8...hohohohohoho...
anyway,hal nyebelin pas EC itu,pas nak 11science4 tampil,gw dicenging ma affif n fuad...
niatnya c mw ngbls mereka,tpi gw mlh jatoh dri bangku!
HUUH!
langsung diketawain dee tu gw ma nak2 sekelas+nak 10-7 jga..
huh! malu2in bgt tuu kjdian...


3 komentar:

fany_48 mengatakan...

Lucuuu...hahaha....

Anonim mengatakan...

keren-keren blognya.
tapi nama gw kurang banyakdi situ
hahahah

danang mengatakan...

keren-keren blognya.
tapi nama gw kurang banyakdi situ
hahahah